4.1. Jenis-jenis Insiden dan Tingkat/Level Dukungan
Transjakarta-CSIRT melayani penanganan insiden siber dengan jenis berikut :
a. Kerentanan (Back Door, Crypto Mining, Credential Reuse, Data Leak)
b. Serangan Insiden Malware
c. Serangan Insiden Social Engineering (Phishing, SPAM)
d. Insiden Web Defacement (XSS, SQL Injection)
e. Serangan terkait jaringan (Insiden DDoS, Buffer Overflow, DNS Spoofing)

4.2. Kerja sama, Interaksi dan Pengungkapan Informasi/ data
Kerjasama/interaksi dan pengungkapan informasi/data dilakukan dengan instansi/lembaga/organisasi/perusahaan sesuai dengan mekanisme perjanjian kerjasama dan/atau perjanjian Kerjasama yang ditandatangani oleh Direktur Teknik dan TI PT. Transportasi Jakarta. Pengungkapan data/informasi dilakukan sesuai dengan mekanisme dan ketentuan yang berlaku.

4.3. Komunikasi dan Autentikasi
Jalur komunikasi biasa baik internal maupun eksternal dapat menggunakan nomor telepon dan/atau e-mail Transjakarta-CSIRT. Adapun komunikasi yang memuat informasi sensitive/terbatas/rahasia dapat menggunakan enkripsi PGP pada e-mail.